Sukses

Ada Ridwan Kamil, Persib Enggan Komentari Tim Transisi Kemenpora

Persib lebih suka ikuti kompetisi yang mengacu ke statuta FIFA.

Liputan6.com, Bandung: 17 nama telah diumumkan oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi sebagai tim transisi yang berniat ingin ambil alih tugas PSSI. Salah satu dari 17 nama itu yaitu walikota Bandung, Ridwan Kamil.

Terkait adanya tim transisi, Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar enggan berkomentar banyak dan menunggu hasil dari Rapat Umum Pemegang Saham dari PT Liga Indonesia yang akan digelar 12 Mei 2015 nanti.

"Saya gak mau komentar banyak. Tunggu hasil RUPS saja. Mudah-mudahan tanggal 12 nanti semua permasalahan selesai," kata Umuh saat ditemui di Lapangan Pusdik Armed, Cimahi, Sabtu (9/5/2015).

Pria yang identik dengan topi koboinya ini pun enggan berkomentar soal Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil yang menjadi salah satu dari tim transisi yang dibentuk oleh Menpora tersebut.

"Saya tidak mau menilai yang mengisi tim transisi. Kalian (wartawan) yang mengerti sepak bola, walaupun bukan ahlinya tapi kalian mengerti kan. Makannya saya tidak komentar, nanti ada salah satunya yang tersinggung dan marah," katanya.

Dirinyapun berharap agar semua permasalahan segera selesai dan Liga yang sebelumnya diberhentikan bisa kembali digulirkan. "Saya hanya berharap permasalahan diselesaikan dan yang penting Liga berjalan sesuai statuta FIFA," tuturnya.

Baca Juga:

Main di Qatar atau Amerika Serikat, Ini Jawaban Xavi

Mourinho Cibir Kegagalan Guardiola Redam Messi

Tim Transisi Kemenpora: Dari Ridwan Kamil Hingga Eks Gubernur BI

Menyimak Latar Belakang Tim Transisi Kemenpora

Juventus Ingin Bertemu Barcelona di Final Liga Champions

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini