Sukses

Juventus Ingin Bertemu Barcelona di Final Liga Champions

"Sama seperti keinginan Luis Enrique, kami berharap untuk mencapai final," kata pelatih Juventus Massimiliano Allegri.

Liputan6.com, Turin - Barcelona telah menempatkan satu kakinya di final Liga Champions menyusul kemenangan 3-0 atas Bayern Muenchen pada leg pertama semifinal di Camp Nou, Kamis (7/5/2015) kemarin. Barca hanya butuh hasil imbang atau kalah tidak lebih dari dari dua gol untuk melaju ke partai puncak.

Jika lolos ke final, yang digelar di Berlin, Jerman, 6 Juni mendatang, Pelatih Barca Luis Enrique memilih bertemu Juventus ketimbang Real Madrid. "Sama seperti keinginan Luis Enrique, kami berharap untuk mencapai final," pelatih Juventus Massimiliano Allegri membalas pertanyaan wartawan tentang keinginan Enrique seperti dilansir Football Italia, Jumat (8/5/2015).

Sama seperti Barca, Juve punya modal bagus untuk bertandang ke Santiago Bernabeu untuk menghadapi Madrid pada leg kedua semifinal, 14 Mei mendatang. Juve menang 2-1 di leg pertama. Namun, Allegri menegaskan laga kedua tidak akan berjalan mudah.

"Kami 180 menit dari itu, sekarang kita 95 menit. Hal ini tidak mudah karena saya percaya bahwa untuk sampai ke final akan mengambil sesuatu yang luar biasa," ucapnya.

"Tampaknya Real Madrid adalah tim yang buruk sekarang, tetapi mereka tim dengan bakat besar, mampu menggerakkan bola dengan kecepatan supersonik, jadi saya percaya bahwa di Madrid kami harus memainkan permainan yang bagus, lebih baik daripada di Turin."

Baca Juga:

"MU Sulit Cari Sosok Pengganti Van Gaal"

Chicharito Ungkap Cara Ampuh Kalahkan Juventus

Calderon: Bale Harus Tetap Tinggal di Madrid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini