Sukses

Chicharito Ungkap Cara Ampuh Kalahkan Juventus

Chicharito mengatakan bahwa Madrid masih punya peluang mebalikkan keadaan di leg kedua

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid harus mengakui keunggulan tuan tumah Juventus 2-1 pada leg pertama babak semifinal Liga Champions di Juventus Stadium, Rabu 6 Mei 2015 lalu. Madrid wajib menang minimal 1-0 di leg kedua agar bisa membalikkan keadaan dan lolos ke final.

Striker Madrid Javier "Cicharito" Hernandez, mengatakan, kesan negatif kini berada di timnya karena telah mengalami kekalahan. Tapi, bukan berarti Los Blancos akan menyerah. Madrid akan berjuang hingga saat terakhir dan masih ada laga leg kedua.

"Dengan skor 1-0 kami bisa melaju ke babak selanjutnya. Kita harus menghadapinya dengan penuh ketenangan, layaknya proses pembelajaran dan tidak ada tim ringan di kompetisi ini," kata  pemain pinjaman Manchester United ini.

Ekspresi Chicharito setelah mencetak gol semata wayang ke gawang Atletico Madrid. Real Madrid lolos ke fase semifinal Liga Champions dengan menundukkan Atleti 1 - 0.  (Telegraph)

Menurut Chicharito, pelatih Carlo Ancelotti, telah meminta para pemain untuk mengambil sikap dan harus mampu bermain seperti yang telah diperlihatkan di Liga saat menghadapi Atletico Madrid.

"Juga perlu diingat bahwa lawan bermain di kandangnya sendiri dan hal itu merupakan satu motivasi tambahan. Mereka telah memainkan satu pertandingan yang hebat dan kami harus mampu lebih baik lagi dalam laga leg kedua”.

Baca di halaman selanjutnya.........

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tim Hebat

Sementara itu, bek Madrid Marcelo mengaku laga di Juventus Stadium  merupakan hasil yang buruk karena mereka sebelumnya ingin memenangkan pertandingan.

"Tapi, penyisihan ini masih terbuka dan di laga leg kedua kami harus tampil lebih baik lagi," katanya.

Menurut pemain asal Brasil itu, Juventus merupakan tim yang hebat. Namun, suporter Madrid akan berada bersama dan mendukung mereka.

“Kami menyadari kepercayaan yang dimiliki pelatih terhadap kami. Kami tahu apa yang dapat berikan dalam setiap pertandingan; sebelum ini kami bukan yang terbaik, namun tidak juga berarti bahwa sekarang ini kami adalah yang terburuk”.

 

Baca Juga:

"Real Madrid Bakal Tampil Beda di Leg Kedua"

Vidal: Mimpi Juventus Semakin Dekati Kenyataan

5 Bomber Paling Maut di Liga Champions

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.