Sukses

Sikat PSG, Ini Komentar Pelatih Barcelona

Luis Enrique menyampaikan pujian kepada pemainnya usai mengalahkan Paris Saint Germain

Liputan6.com, Paris - Pelatih Barcelona Luis Enrique memuji penampilan anak asuhnya setelah timnya mengalahkan  tuan rumah Paris Saint Germain (PSG) pada leg pertama babak perempat final Liga Champions di Parc des Princes, Kamis (16/4/2015) dinihari WIB.

Enruque mengaku tak bisa menggambarkan kinerja timnya pada pertandingan tersebut. Menurut dia, Barcelona jauh lebih unggul dalam penguasaan bola.

"Ini adalah saat yang tepat untuk mengucapkan selamat kepada pemain karena kami pantas menang," kata Enrique kepada Canal + usai pertandingan.

Sementara itu, bintang Barcelona Luis Suarez juga membanggakan permainan mereka di kandang lawan. "Dalam situasi ini ketika Anda bermain tim-tim besar Anda perlu konsentrasi," kata Suarez kepada Sky Sports.

"Kita tahu bahwa hari ini adalah penting, namun dalam sepakbola Anda tidak pernah tahu. Kami memiliki 90 menit lagi untuk bermain dan kami harus mulai dengan kinerja yang sama lagi," kata Suarez menanggapi pertandingan leg kedua.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Aksi Suarez

Dominasi Barca dalam laga ini memang sudah terlihat sejak awal. Barca langsung unggul pada menit 18. Adalah Neymar yang mencatatkan namanya di papan skor. Umpan Lionel Messi berhasil diteruskan Neymar lewat sebuah tendangan ke tiang jauh.

Di babak kedua, Barca menambah keunggulan melalui Luis Suarez pada menit 67. Suarez kembali beraksi pada menit 79. Dengan cerdik ia mengelabuhi David Luiz dan merobek gawang PSG. Skor 3-0 untuk Barca.

PSG baru bisa memperkecil kedudukan pada menit 82. Dari luar kotak penalti, Gregory van der Wiel mengirim tembakan yang membentur Jeremy Mathieu. Bola berbelok arah dan masuk ke gawang Ter Stegen.

Dengan kemenangan, Barca menempatkan 'satu kakinya' di semifinal. Barca cukup membutuhkan hasil imbang pada leg kedua di Camp Nou pekan depan, untuk lolos ke babak empat besar Liga Champions.

 

Baca juga:

Bintang Spurs Pamer Kemesraan dengan Kekasih Seksinya

"Musim Depan, MU Juara Liga Premier Inggris!"

4 Tim Raksasa Eropa yang Gagal Diperkuat Eks Striker Persib

Timnas Indonesia Jumpa Thailand, Van Dijk Malah Kebingungan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.