Sukses

Saksikan Live Streaming MU Vs Manchester City di Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta - Liga Premier Inggris pekan ke-32 akan menggelar laga besar. Derby antara Manchester United dan Manchester City akan berlangsung di Old Trafford, Minggu (12/4/2015) pukul 22.00 WIB.

Derby Manchester itu kemungkinan akan berjalan seru mengingat saat ini The Red Devils berada di peringkat tiga klasemen dengan raihan 62 angka, sementara The Citizens di peringkat empat dengan 61 angka. Selain itu status rival sekota membuat kedua tim akan menjaga gengsi tidak ingin dikalahkan.

Laga penting juga akan dijalani sang pemuncak klasemen, Chelsea. The Blues akan bertandang ke markas rival sekota, Crystal Palace, di Loftus Road Stadium.

Skuat asuhan Jose Mourinho itu wajib meraih tiga poin jika ingin terus menjaga selisih tujuh angka dengan Arsenal. Pasalnya, The Gunners yang bermain pada Sabtu (11/4/2015) malam sukses memangkas poin The Blues setelah mengalahkan Burnley 1-0. Chelsea kin mengantongi poin 70 dari 30 laga, unggul empat angka dari Arsenal yang sudah melakoni 32 pertandingan.


Jadwal Live Streaming:
Queens Park Rangers Vs Chelsea, 19:30, (Klik di sini)
Manchester United Vs Manchester City, 22:00, (Klik di sini)

Bagaimana cara menonton tayangan Live Streaming Liputan6.com, ikuti tutorial berikut ini:

1. Kunjungi www.liputan6.com
2. Lihat promo streaming di halaman utama atau klik sub kanal Jadwal Live Streaming, pilih pertandingan yang Anda inginkan
3. Pastikan Anda memiliki account/login di liputan6.com. Jika belum terdaftar, anda dapat mendaftar terlebih dahulu
4. Pilih promo streaming yang ada
5. Masukan kode yang disediakan
6. Jika ingin lihat pertandingan lainnya, kembali ke halaman utama. Pilih pertandingan lain yang tersedia
7. Selamat menikmati tayangan kami.