Sukses

Montella Tepis Isu Hijrah ke Klub Lain

Prestasi Montella bersama Viola tidak terlalu buruk.

Liputan6.com, Firenze - Vincenzo Montella memastikan dirinya tidak ingin pindah dari Fiorentina pada musim panas nanti. Walau banyak klub besar yang berminat untuk mendapatkan tanda tangannya.

Prestasi Montella bersama Viola tidak terlalu buruk. Musim lalu ia sukses membawa Fiorentina finis di posisi keempat Serie A dan melaju hingga babak 16 besar Liga Europa, serta finalis Coppa Italia.

Musim ini prestasi Fiorentina pun tak kalah bagus. Mereka masih bertahan di peringkat kelima Serie A, melaju ke semifinal Coppa Italia, dan lolos ke perempat final Liga Europa.

Itu sebabnya sejumlah klub seperti Napoli, AC Milan, dan AS Roma membidik jasa pelatih berusia 40 tahun tersebut. Namun menariknya, Montella justru ingin bertahan di Artemio Franchi selama mungkin.

Baca Halaman Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Montella

"Saat ini tidak mungkin saya meninggalkan Fiorentina. Saya masih punya kontrak dan akan berbicara soal rencana masa depan klub pada musim panas nanti," kata Montella seperti dilansir Forza Italian Football.

"Lagipula masa depan saya bukan diukur dari kesuksesan kami di Liga Europa dan Serie A musim ini," katanya antusias.

Baca juga:

Selingkuh 8 Tahun, Giggs Minta Maaf kepada Adiknya

Mengintip Statistik Kehebatan Ander Herrera Bersama MU

Sahabat Alex Ferguson Ingin Melatih Manchester United

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.