Sukses

Matikan Strategi Parkir Bus, Van Gaal Puji Kreatifitas MU

Manchester United menang 3-1 atas Aston Villa di Old Trafford Stadium, tadi malam.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United menang 3-1 atas Aston Villa di Old Trafford Stadium, tadi malam. Kemenangan tersebut membuat Setan Merah (julukan MU) berada di posisi ketiga klasemen sementara Liga Premier Inggris.

MU saat ini berada di posisi ketiga dengan mengemas 62 poin. Wayne Rooney dan kawan-kawan unggul satu angka dari Manchester City yang baru bertanding pada Selasa (7/4/2015) dini hari WIB.

Manajer Setan Merah, Louis van Gaal mengaku sangat puas dengan performa anak asuhnya di pertandingan melawan Aston Villa. Van Gaal memuji kreatifitas serangan anak asuhnya yang berhasil membongkar tim yang mengandalkan taktik parkir bus.

Di pertandingan tersebut, Aston Villa menumpuk lima hingga enam pemainnya ketika anak asuh Van Gaal sedang memegang bola dan membangun serangan.

"Saya pikir kalau kami bisa bermain lebih baik lagi hari ini. Saya sangat senang kami bisa mencetak tiga gol karena hal itu tidak mudah melawan tim yang sangat defensif," imbuh ahli susun formasi berusia 63 tahun tersebut, dikutip dari laman resmi klub.

"Tapi, bagi seorang manajer, Anda selalu menginginkan lebih dari ini. Tapi baiklah, saya sangat senang dengan kemenangan ini," Van Gaal melanjutkan.

Bersambung ke halaman selanjutnya ---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Lebih lanjut, Van Gaal memuji performa Angel Di Maria. Meski bermain sebagai pemain cadangan, winger asal Argentina tersebut memberi warna baru dalam permainan Setan Merah.

Buktinya, dia bisa memberikan umpan silang yang bisa dimanfaatkan Rooney untuk mencetak gol indah ke gawang Aston Villa. "Itu (assists Di Maria) sangat indah. Saya pikir, dia baru satu menit di lapangan dan sudah mencetak assists. Itu fantastis," Van Gaal mengakhiri.

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/812308/original/083353900_1424122751-2015-02-16T211903Z_67123143_MT1ACI13399338_RTRMADP_3_FOOTBALL.JPG

Baca juga:

Pantaskah Hummels Gabung MU? Intip Data di Sini

Kisah Lampard yang Dibuang Chelsea dan 'Jadian' dengan City

Hampir Dibuang ke Napoli, Fellaini Meroket Berkat Posturnya

Bintang Arsenal Kepergok Selingkuh dengan Model Seksi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini