Sukses

Dibantai Arsenal, Rodgers Sebut Pertahanan Liverpool Rapuh

Liverpool kalah 1-4 dari Arsenal di Emirates Stadium, Sabtu (4/4/2015) malam WIB.

Liputan6.com, London - Liverpool hancur lebur di Emirates Stadium, Sabtu (4/4/2015) malam WIB. The Reds --julukan Liverpool-- menelan kekalahan 1-4 dari Arsenal dalam lanjutan Liga Premier Inggris.

Tim besutan Arsene Wenger tersebut sangat superior di babak pertama. Mereka tampil dominan dan berhasil mencetak tiga gol melalui Bellerin, Mesut Ozil dan Alexis Sanchez.

The Reds sempat memperkecil kedudukan ketika Jordan Henderson mencetak gol melalui titik putih pada menit ke-76. Namun Arsenal berhasil mengunci kemenangan di masa injury time melalui aksi Olivier Giroud.

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/843567/big/026630200_1428153657-arsliv6.jpg

Bersambung ke halaman selanjutnya ---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Usai pertandingan, manajer The Reds, Brendan Rodgers mengeluhkan pertahanan Liverpool yang dikomandoi Kolo Toure sangat rapuh. Kekecewaan pun melanda mantan manajer Swansea City tersebut.

"Sejak kick off, kami bermain sangat negatif. Kami ingin bermain ke depan, tapi malah berada dalam tekanan. Dalam 10 menit pertama, Arsenal memegang kendali," ucap ahli susun formasi berusia 42 tahun tersebut, dikutip dari BBC.

"Hari ini, kami sangat kecewa. Liverpool tidak bertahan dengan bagus di pertandingan yang sangat penting," Rodgers menambahkan.

Kekalahan tersebut membuat Liverpool semakin jauh dari Manchester United. Saat ini, The Reds mengoleksi 54 poin dari 31 pertandingan.

Baca juga:

5 Hal Buat Chelsea Juara Liga Premier Inggris

Tangguh Siapa, Casillas atau De Gea? Ini Statistiknya

Hampir Dibuang ke Napoli, Fellaini Meroket Berkat Posturnya

Ada Di Maria, Beckham Masih Raja Assists MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini