Sukses

Van Persie Absen di Laga MU Kontra Aston Villa

Van Persie masih berkutat dengan cedera pergelangan kaki.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United mendapat kabar buruk jelang pertandingan melawan Aston Villa di Old Trafford, Sabtu (4/4/2015) malam WIB dalam lanjutan Liga Premier Inggris. Tim asuhan Louis van Gaal itu belum bisa diperkuat Robin van Persie.

Striker asal Belanda itu harus berurusan dengan tim medis. Van Persie masih berkutat dengan cedera pergelangan kaki. Dia mendapat cedera tersebut pada 21 Februari silam.

Van Persie menjadi tumbal kekalahan Swansea City 1-2 di Liberty Stadium. Sejak saat itu, pria berusia 31 tahun tersebut sudah absen dalam lima pertandingan Setan Merah (julukan MU).

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/837280/original/088646100_1427366413-Van_Persie.jpg

"Van Persie masih cedera. Kami memiliki proses (pemulihan cedera), dia harus berlatih ringan sebelum kembali ke tim saya. Sejauh ini, dia belum berada di tim saya," manajer MU, Louis van Gaal memberikan penjelasan, dikutip dari Sports Mole.

Mantan kapten Arsenal tersebut telah mencetak 57 gol dari 101 pertandingan di semua pertandingan dalam tiga musim bersama Setan Merah. Van Persie juga sudah mempersembahkan gelar Liga Premier Inggris untuk MU.

Baca juga:

5 Hal Buat Chelsea Juara Liga Premier Inggris

Tangguh Siapa, Casillas atau De Gea? Ini Statistiknya

Hampir Dibuang ke Napoli, Fellaini Meroket Berkat Posturnya

Ada Di Maria, Beckham Masih Raja Assists MU

FIFA Izinkan ISL 18 Klub, Aturan BOPI Tidak Berlaku

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini