Sukses

Rodgers: Sterling Tidak Dijual!

Sterling tak juga menandatangani kontrak baru yang disodorkan The Reds.

Liputan6.com, Liverpool - Isu tentang penjualan Raheem Sterling ke klub lain membuat Brendan Rodgers geram. Manajer Liverpool itu menegaskan Sterling takkan pergi dalam waktu dekat.

Kontrak pemain berusia 20 tahun ini akan habis tahun 2017. Namun Sterling tak juga menandatangani kontrak baru yang disodorkan The Reds.

Sterling menganggap gaji yang ditawarkan Liverpool sebesar 100 ribu pound per pekan terlalu kecil. Itu sebabnya klub lain seperti Arsenal, Manchester City, dan Real Madrid terus melakukan pendekatan padanya.

Baca Halaman Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Sterling

"Sterling masih punya kontrak selama 2,5 tahun di Anfield. Dan dia tidak akan kemana-mana musim panas nanti," ujar Rodgers seperti dilansir London Evening Standard.

"Dia harus berkonsentrasi pada sepak bola sekarang ini. Jika ia ingin memenangkan trofi maka Liverpool adalah tempat yang tepat," katanya menambahkan.

Sterling bergabung ke Liverpool pada musim 2011/12. Ia sudah mencetak 22 gol dari 120 laga di semua kompetisi.

Baca juga: 

Spaso Kudeta Posisi Tantan di Skuat Persib

Milan dan Inter Rebutan Striker MU

5 Calon Klub Baru Dani Alves

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raheem Sterling adalah seorang pemain Manchester City
    Raheem Sterling adalah seorang pemain Manchester City

    Raheem Sterling

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini