Sukses

Jose Mourinho Kembali Besut Real Madrid?

Jose Mourinho dikabarkan akan kembali membesut Real Madrid. Benarkah?

Liputan6.com, Madrid - Kabar mengejutkan diungkap bek Alvaro Arbeloa. Dia mengungkapkan bahwa Jose Mourinho akan kembali membesut Real Madrid. Benarkah?

Mourinho didaulat sebagai pelatih Real Madrid pada 28 Mei 2010. Keberhasilannya mempersembahkan treble winner bagi Inter Milan menjadi dasar utama ketertarikan Los Blancos.

Mou sukses menghadirkan trofi Piala Raja pada musim perdaanya. Semusim berselang, pelatih berkebangsaan Portugal itu mempersembahkan gelar La Liga dan Piala Super Eropa.
The Special One akhirnya meninggalkan Madrid pada 20 Mei 2013 atau tiga hari setelah dikalahkan Atletico Madrid di final Piala Raja. Perseteruan dengan Presiden Florentino Perez dan sejumlah pemain senior menjadi alasannya.

"Ada kesempatan Jose Mourinho kembali melatih Real Madrid. Saya tak tahu kapan itu. Tapi, saya yakin dia akan kembali ke sini suatu saat nanti," tutur Arbeloa seperti dilansir Goal.

"Saya tak setuju dengan pendapat yang menyatakan dia memecah belah Madrid. Saya pendukung setianya. Dia tahu apa yang dia inginkan. Dia juga jujur dan terbuka. Dia tak takut apapun," ia menambahkan.

Mourinho saat ini masih terikat kontrak bersama Chelsea 2017. Hampa gelar di musim pertama, Mou memiliki kesempatan besar menghadirkan trofi Liga Premier Inggris bagi The Blues musim ini.

Baca juga:

Buffon Jadi Inspirasi Joe Hart

Terancam Ditinggal Dua Striker, Juventus Kejar Dzeko

Studi: Messi Penyerang Terbaik Eropa, Ronaldo ke-29

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.