Sukses

Terancam Cadangan Abadi, Arbeloa Ogah Tinggalkan Madrid

Kontrak Arbeloa baru akan berakhir musim panas 2016.

Liputan6.com, Madrid - Kedatangan Danilo ke Real Madrid musim depan tak membuat Alvaro Arbeloa ingin hengkang. Dia justru mengaku siap bersaing untuk mengisi skuat utama di lini pertahanan Los Blancos.

Selain Arbeloa,  El Real juga memiliki pemain belakang lainnya yang mengisi posisi kanan, yakni Dani Carvajal. Tentunya pelatih Los Blancos Carlo Ancelotti harus memilih satu dari tiga pemain yang ada untuk dimainkan sebagai bek kanan.

Meski demikian, Arbeloa masih yakin ia dapat menembus skuat utama tim. Padahal sepanjang musim ini pemain asal Spanyol itu lebih sering menghangatkan bangku cadangan akibat kalah bersaing dengan Carvajal.

"Saya sudah berkali-kali mengalami kritik akibat permainan saya yang tidak bagus. Tapi saya masih berusaha untuk mengembalikan permainan terbaik saya," kata Arbeloa dikutip dari El Chiringuito.

"Saya sadar saya menembus tim utama bukanlah sesuatu yang mudah. Apalagi umur saya berbeda jauh dengan mereka (Danilo dan Carvanjal)," tambahnya.

Mantan pemain Liverpool tersebut merasa bahagia dapat membela klub juara 10 kali Liga Champions Eropa ini. Sehingga ia tidak akan pindah klub sampai kontraknya habis.

"Saya jujur mengatakan sangat senang berada di Madrid. Saya tidak akan bahagia berada ditempat lain, dan saya akan meyelesaikan tahun (kontrak) yang tersisa di Madrid," ujarnya.

Kontrak Arbeloa memang baru akan berakhir musim panas 2016, sehingga masih tersisa satu tahun lagi ia berada di Madrid.

Baca Juga:

Milan dan Inter Rebutan Striker MU

5 Calon Klub Baru Dani Alves

Bintang Arsenal Kepergok Selingkuh dengan Model Seksi

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini