Sukses

Radja Nainggolan: Peluang Bertahan di Roma Hanya 50 Persen

Radja Nainggolan belum yakin akan masa depannya bersama AS Roma.

Liputan6.com, Roma -

Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, mengakui masih belum yakin masa depannya di Trigoria setelah pembicaraan dengan Cagliari terus berlanjut.

Status Pemain berdarah Indonesia-Belgia  dimiliki bersama oleh dua klub tersebut dan pembicaraan terkait pembelian kontrak penuh oleh Giallorossi masih menemui tembok tebal. Meski, Nainggolan menyatakan akan dengan senang hati bertahan di ibu kota Italia, tapi ia tak mau memastikan masa depannya.

"Apakah saya akan bertahan di Roma? Untuk saat ini, peluang itu masih 50 persen. Akan tetapi saya tidak khawatir karena masih ada waktu yang tersisa, Roma dan Cagliari akan menemukan kesepakatan."

"Saya 100 persen fokus membela Roma, ini klub yang hebat, tim yang bagus dan terlepas dari itu kota yang indah untuk ditinggali," cetus Nainggolan kepada Gazzetta dello Sport.

Untuk musim 2014/2015, Nainggolan sudah mengoleksi 36 penampilan bersama Roma. Belum fitnya Kevin Strootman dan klopnya kerja sama dengan Daniele De Rossi membuatnya menjadi pilihan utama bagi pelatih Rudi Garcia. Serigala ibu kota Italia itu berada di posisi dua klasemen sementara Serie A dengan mengoleksi 53 poin, tertinggal 14 angka dari Juventus.

Baca Juga:

Benarkah Spanyol Coret Fabregas?

6 Pemain Voli Cantik di Pro Liga 2015

Pedrosa Pertimbangkan Pensiun dari Moto GP

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini