Sukses

Pique Bingung, Casillas Dicemooh Fans Madrid

Gerard Pique tak menyangka fans Real Madrid sampai mencemooh Iker Casillas.

Liputan6.com, Barcelona - Bek barcelona, Gerard Pique bingung dengan tingkah pendukung Real Madrid yang mencemooh kapten Los Blancos, Iker Casilas. Menurutnya, Casillas lebih pantas jadi panutan dibandingkan untuk dicemooh.

Casillas mendapatkan perlakuan tak menyenangkan dari fans Madrid setelah dianggap mengalami penurunan performa musim ini. Teranyar, kiper berkebangsaan Spanyol ini mendapatkan cemoohan berupa siulan ketika Real Madrid takluk 1-2 dari Barcelona di pertandingan yang bertajuk El Clasico beberapa waktu lalu.

Meski Casillas bermain untuk klub rival, Real Madrid, namun kekasih Shakira ini tetap menilai Saint Iker (julukkan Casillas) sebagai pemain yang pantas untuk dijadikan contoh dan panutan.

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/736830/original/043364100_1410671333-000_DV1865655.jpg

"Untuk memahami siulan maka Anda harus berada di lapangan. Tapi, jika saya seorang penggemar Madrid maka saya akan menjadikan Casillas sebagai idola, tolok ukur dan juga contoh di Real Madrid. Ia telah menjadi kiper terbaik di dunia dalam beberapa tahun," kata Pique seperti dikutip AS.

Baca halaman selanjutnya---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cinta Barcelona

Lebih lanjut, Pique juga menjelaskan kalau dirinya sempat memikirkan untuk hijrah ke Real Madrid ketika masih berseragam Manchester United. Namun, kecintaannya terhadap Barcelona membuat ia akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan tim yang bermarkas di Camp Nou itu.

"Anda tidak pernah bisa mengatakan tidak pernah (memikirkan untuk hijrah ke Madrid), tapi saya selalu menjadi penggemar Barca, dan itu sudah melekat di kehidupan saya. Memang jelas bahwa Madrid adalah klub besar tapi saya baik-baik saja di Manchester dan satu-satunya pilihan lain adalah untuk kembali ke Barcelona," pungkas Pique.

Baca juga :

5 Pesepak Bola Indonesia yang Pamornya Meredup

Chicarito Rebut Gebetan Ronaldo

Hasil Pertandingan Persahabatan Antar Negara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini