Sukses

[Motion Grafis] 5 Fakta Tersembunyi Jelang Duel El Clasico

Apa saja fakta-fakta yang perlu diketahui jelang duel seru nanti? Saksikan motion grafisnya di sini.

Liputan6.com, Barcelona: El Clasico 2015 dijamin seru dan panas. Aksi para pemain sepak bola terbaik di dunia ini bakal ditunggu seluruh pasang mata pecinta sepak bola dunia.Meski digelar pukul 03:00 dini hari WIB nanti, pecinta Barcelona dan Real Madrid pasti setia menunggu duel ini.

Sudah 229 kali duel ini digelar dan publik tak pernah bosan menunggunya. Dari sederet laga itu, banyak sekali fakta yang menyembul yang mungkin belum diketahui publik.

Seperti siapa kira-kira pencetak gol terbanyak di El Clasico hingga saat ini? Lalu siapa yang lebih banyak menang, Barcelona atau Real Madrid? Bagaimana pula dengan cerita perpindahan pemain di antara kedua tim sehingga dicap sebagai pengkhianat?

Liputan6.com menyajikannya dalam bentuk motion grafis yang mungkin bermanfaat bagi pembaca. Seperti apa motion grafis 5 fakta tersembunyi jelang El Clasico 2015? Silahkan klik video di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.