Sukses

Kabar Baik Hampiri Inter Jelang Leg Kedua Kontra Wolfsburg

Inter wajib menang dua gol di laga ini.

Liputan6.com, Milan- Inter Milan mendapat kabar baik jelang laga penentuan melawan VfL Wolfsburg di leg kedua 16 besar Liga Europa. Gelandang Xherdan Shaqiri dinyatakan bisa tampil pada laga penting tersebut.

Pemain asal Swiss ini sudah pulih dari cedera otot. Nama Shaqiri dimasukkan pelatih Roberto Mancini dalam skuat Inter yang akan menjamu Wolfsburg di San Siro.

Namun masih belum jelas apakah eks pemain Bayern Muenchen ini akan main sejak menit awal atau cuma memulai dari bangku cadangan.

Inter dituntut menang dua gol tanpa balas atas Wolfsburg bila masih mau melaju di Liga Europa. Pada leg pertama, La Beneamata kalah 1-3 meski sempat unggul lebih dulu.

Skuat Inter Lawan Wolfsburg: Handanovic, Carrizo, Berni; Juan Jesus, Andreolli, Campagnaro, Vidic, Santon, Ranocchia, D'Ambrosio, Donkor; Kovacic, Guarin, Kuzmanovic, Medel, Obi, Hernanes; Palacio, Icardi, Puscas, Shaqiri

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.