Sukses

Jamu Wakil Laos di AFC Cup, Persib Asah Ketajaman

Persib Bandung selalu punya banyak peluang cetak gol di dua laga AFC Cup.

Liputan6.com, Bandung: Belum adanya striker mumpuni di kubu Persib Bandung, membuat Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman memutar otak untuk bisa menambah daya gedor anak asuhnya.

Menjelang laga melawan Lao Toyota FC dalam lanjutan penyisihan grup H AFC Cup 2015, pelatih yang akrab disapa Djanur ini menambah program latihan Firman Utina Cs dalam penyelesaian akhir.

"Hari ini kita menggelar latihan lebih banyak ke finishing touch karena kelemahan yang masih kita temukan dalam pertandingan terutama masalah penyelesaian akhir," katanya saat ditemui usai latihan di Bandung, Senin (16/3/2015).

Djanur memprediksi dalam laga yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung nanti, skuat Maung Bandung bakal banyak memperoleh peluang untuk bisa menciptakan gol.

"Peluang kita prediksi Persib akan banyak mendapat peluang seperti di pertandingan sebelumnya (New Radiant dan Ayeyawady United), kita banyak peluang sehingga kita banyak latihan finishing touch," ucapnya.

Lanjut ke halaman berikutnya---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Mantan pelatih Pelita Jaya Karawang inipun menargetkan tiga poin untuk tetap menjaga asa lolos dari penyisihan grup H dan tetap bertengger diposisi teratas. Persib diwajibkan untuk memaksimalkan laga kandang.

"Target pasti tiga poin. Tapi sekali lagi tidak ingin anggap enteng lawan, tiga lawan kita di grup ini memiliki kekuatan yang tidak berbeda," tuturnya.

"Kita waspadai (Lao Toyota FC) secara tim karena yang sudah-sudah pemain asing mereka tidak jauh berbeda dengan pemain lokal kita," pungkasnya.

Baca Juga:

Matic Lega Kakiknya Tak Patah Usai Tekel Horor Barnes

5 Alasan Maklumi Kegagalan Van Gaal di MU

Jelang El Clasico, Ancelotti Khawatirkan Hal Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.