Sukses

Video Dua Gol Bale yang Akhiri Keterpurukan Madrid

Bale memborong dua gol di babak pertama.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid bangkit dari dua kekalahan beruntun. Dua gol Gareth Bale membantu Los Blancos menang 2-0 atas tamunya Levante pada laga pekan 27 La Liga di Santiago Bernabeu, Senin (16/3/2015) dinihari WIB.

Kemenangan ini sangat penting bagi Madrid untuk mendongkrak moral mereka karena pekan depan akan bertandang ke Barcelona.

Tambahan tiga angka ini membuat pasukan Carlo Ancelotti menempel Barcelona di puncak klasemen La Liga. Madrid cuma terpaut satu poin saja dari Blaugrana.

Bermain di kandang sendiri, Madrid sudah mampu membuka keunggulan pada menit 18. Kemelut di kotak penalti Levante langsung disambar Bale dengan tendangan kaki kanan tanpa mampu dijangkau kiper Diego Marino.

Bale kembali menjebol gawang Marino lima menit sebelum turun minum. Pemain berkebangsaan Wales ini membelokkan bola tendangan Cristiano Ronaldo.

Di babak kedua, Madrid gagal menambah gol lagi walau memiliki sejumlah peluang emas di kotak penalti Levante.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.