Sukses

Susunan Pemain Chelsea vs Southampton: The Blues Andalkan Costa

Jose Mourinho tetap mengandalkan Diego Costa di lini depan.

Liputan6.com, London - Chelsea menjamu Southampton dalam pekan ke-29 Liga Premier Inggris, di Stadion Stamford Bridge, Minggu (15/3/2015) malam WIB. Pada pertandingan ini Manajer Chelsea, Jose Mourinho mengandalkan Diego Costa.

Mourinho menerapkan formasi 4-2-3-1 dengan menempatkan Costa sebagai ujung tombak The Blues. Sementara tiga gelandang serang bakal diisi oleh Eden Hazard, Oscar dan Willian yang berguna mengalirkan bola serta melakukan serangan dari lini kedua.

Posisi gelandang bertahan diisi oleh Nemanja Matic dan Cesc Fabregas yang akan menjadi motor serangan serta penyeimbang tim.

Di lini belakang, empat bek sejajar Chelsea diisi oleh Cesar Azpilicueta, John Terry, Gary Cahill, Branislav Ivanovic. Adapun posisi penjaga gawang tetap diisi oleh Thibaut Courtois.

Di kubu tim tamu, Manajer Southampton, Ronald Koeman menerapkan formasi 4-3-2-1 dengan menempatkan Shane Long sebagai juru gedor di lini depan.

Duet gelandang bertahan Victor Wanyama dan Morgan Schneiderlin akan menjadi dinamo serangan serta lapisan pertahanan pertama sebelum para penyerang Chelsea berhadapan dengan empat bek sejajar Southampton yang diisi oleh, Nathaniel Clyne, Jose Fonte, Toby Alderweireld dan mantan pemain Chelsea, Ryan Bertand. Posisi penjaga gawang tetap diisi oleh Frazier Forster.

Susunan Pemain:

Chelsea: Courtois; Terry, Cahill, Ivanonvic, Azpilicueta, Fabregas, Matic, Willian, Hazard, Oscar, Costa

Southampton: Forster; Fonte, Bertrand, Clyne, Alderweireld, Davis, Schneiderlin, Tadic, Wanyama, Mane, Long

Baca Juga:

Pekan Krusial untuk Juventus

"Strategi Van Gaal Hanya Mampu Atasi Tim Kecil"

"Kalah dari Arsenal, MU Harus Tetap Pede"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini