Sukses

Video Takut Kartu Merah, Kiper Barcelona Pura-pura Pingsan

Padahal kiper Barcelona yang menjegal pemain Atletico dengan keras, tapi ia pura-pura sakit.

Liputan6.com, Guayaquil - Kejadian unik hadir dari ajang Copa Libertadores yang mempertemukan klub asal Ekuador, Barcelona SC yang bertindak sebagai tuan rumah kontra Atletico Nacional, Kamis (12/3/2015). Kecermatan seorang wasit membuat seorang pemain harus menahan malu.

Keputusan nekat diambil penjaga gawang Barcelona, Maximo Banguera, saat timnya sedang diserang. Penyerang Atletico, Jonathan Copete, yang sudah dalam kondisi menguntungkan tiba-tiba dilanggar dengan keras oleh Banguera.

Akan tetapi uniknya, Banguera yang ingin mengelabui wasit langsung berpura-pura kesakitan dan tak sadarkan diri. Padahal jika dilihat dari tayangan ulang, kiper asal Ekuador itu yang menjegal Jonathan cukup keras.

Wasit yang melihat kejadian itu langsung menyiapkan kartu merah bagi Banguera. Namun kiper 29 tahun itu tidak ingin bangun dan tetap pura-pura kesakitan.

Laga itu sendiri akhirnya dimenangkan Atletico dengan skor 2-1. Kekurangan satu pemain Barcelona mampu dimanfaatkan Atletico untuk membobol gawang di menit akhir.

Berikut video kiper Barcelona pura-pura kesakitan:

 

">

Baca juga:

Misteri yang Tewaskan 96 Fans Liverpool Akhirnya Terungkap

5 Pemain yang 'Dibuang' dan Sukses Bungkam Klub Lamanya

Rapor 7 Striker Lokal di Liga Premier Hingga Pekan ke-28

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.