Sukses

Ibrahimovic Selalu Jadi Pecundang Saat Melawan Mourinho

Ibrahimovic belum mampu mencetak gol dan assists ke gawang tim Mourinho.

Liputan6.com, London - Penyerang asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic selalu menjadi pecundang ketika melawan tim yang dinahkodai Jose Mourinho. Media asal Inggris, whoscored.com memberikan fakta yang menguatkan tentang hal itu.

Hingga saat ini, Ibrahimovic telah melawan tim besutan Mourinho sebanyak tujuh kali. Namun kenyataannya, mantan penyerang AC Milan itu belum mampu mencetak gol dan assists ke gawang tim Mourinho.

Striker yang kini sudah berusia 33 tahun tersebut telah melepaskan 17 tendangan ke arah gawang tim besutan pelatih asal Portugal tersebut. Namun, hanya empat sepakan saja yang mengarah sasaran. Sisanya tidak terarah.

Sebelas sepakan yang dilepaskan Ibrahimovic ke tim Mourinho dilakukannya dari dalam kotak penalti. Enam lainnya disepak pria berpostur 195 cm itu dari jarak jauh.

Bersambung ke halaman selanjutnya ---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fakta Ibrahimovic

Fakta Ibrahimovic

Dari tujuh pertemuan dengan Mourinho, Ibrahimovic hanya mampu melepaskan lima umpan mematikan untuk tim yang dibelanya. Fakta lain menunjukkan kalau dia adalah pemain yang emosi saat melawan tim Mourinho. Buktinya, Ibrahimovic melakukan 16 pelanggaran kepada para pemain Mourinho.

Teranyar, mantan striker Barcelona itu kembali menjadi pecundang saat melawan tim asuhan Mourinho. Dini hari tadi, Ibrahimovic membuat timnya, Paris Saint Germain (PSG) bermain dengan 10 orang sejak menit ke-31. Ibrahimovic mendapat kartu merah setelah melanggar gelandang Chelsea, Oscar.

Untungnya, PSG berhasil lolos ke babak 8 besar Liga Champions setelah menahan imbang Chelsea dengan skor 2-2 di Stamford Bridge Stadium. PSG lolos karena keunggulan gol tandang.

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/826850/original/056593300_1426134782-PSG4.jpg

Baca juga:

Didekati CR7, Jurnalis Cantik Akhirnya Buka Suara

Bukan Angel Di Maria, Siapa Raja Diving Manchester United?

Bek Tangguh Barcelona Girang Bakal Dapat Momongan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini