Sukses

Laga Pembuka Bali Island Cup, Duel Tim 4 Besar ISL 2014

Namun, situasi berbeda kini menghinggapi Arema dan PBR

Liputan6.com, Bali - Arema Cronus dijadwalkan bakal bertanding melawan Pelita Bandung Raya (PBR) di turnamen pramusim Bali Island Cup 2015, sore ini WIB di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali. Laga ini diyakini berjalan sengit dengan mempertemukan dua tim yang lolos ke babak 4 besar Indonesia Super League musim lalu.

Arema sendiri tak banyak melakukan perubahan komposisi skuat mereka, kendati sejumlah pemain asing seperti Beto Goncalves dan Gustavo Lopez hengkang. Para pemain asing baru Arema seperti Fabiano Beltrame, Sengbah Kennedy, dan Abblode Yao Rudy tak kalah berkualitas.

Kesuksesan Singo Edan menjuarai tiga turnamen pramusim juga membuat Pelatih Arema, Suharno, menargetkan gelar juara Bali Island Cup 2015. Suharno juga menilai, kekuatan tim peserta di turnamen yang berlangsung di Bali ini cukup merata.

"Di turnamen ini kita ingin meraih gelar juara. Target lainnya kami ingin semakin mematangkan permainan tim," ujar Suharno, seperti dilansir situs resmi Arema.

"Saya rasa semua tim memiliki kekuatan merata, tapi kita juga sambut turnamen ini dengan persiapan maksimal," sambungnya.

Situasi positif yang dialami Arema, berbanding terbalik dengan yang dirasakan ole PBR. Tim asuhan Dejan Antonic ini ditinggal sejumlah pemain andalan mereka musim lalu. Sebut saja nama Rizky Pellu, Bambang Pamungkas, T.A. Musafri, dan Dimas Angga yang memutuskan hijrah dari PBR.

PBR sendiri menganggap turnamen Bali Island Cup 2015 sebagai salah satu persiapan mereka menyambut ISL musim ini. PBR belakangan juga dikabarkan tengah mengalami kesulitan finansial, termasuk belum digajinya pemain dan pelatih selama dua sampai tiga bulan.

Baca juga:

Bek Tangguh Barcelona Girang Bakal Dapat Momongan

Klub-klub Ini Cetak Uang Melimpah dari Pemain Akademinya

Foto Hot Van Gaal Diapit Wanita Seksi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini