Sukses

MU vs Arsenal, Van Gaal: Partai Final Kepagian!

Van Gaal mengatakan, bermain di Old Trafford tidak bisa menjamin Manchester United meraih kemenangan.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United akan menjamu Arsenal di Old Trafford Stadium pada babak perempat final FA Cup, Selasa (10/3/2015) dini hari WIB.

Meski baru babak delapan besar, manajer MU, Louis van Gaal menyebut pertandingan melawan Arsenal seperti laga final. Hal itu dikatakannya karena skuat kedua tim sama baiknya.

"Arsenal dan MU berada di posisi ketiga dan keempat pada klasemen Liga Premier Inggris. Jadi, saya pikir pertandingan ini seperti partai final," ucap Van Gaal di laman resmi klub.

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/770356/original/058499700_1416685550-B3EeUR5IcAENJWn.jpg

Ahli susun formasi kelahiran Amsterdam, Belanda tersebut mengatakan, bermain di Old Trafford tidak bisa menjamin Setan Merah --julukan MU-- meraih kemenangan. Namun Van Gaal berjanji Wayne Rooney dan kawan-kawan bakal memberikan yang terbaik untuk fans MU.

"Kami mendapat hukuman dari fans, tapi Arsenal juga membawa banyak suporternya. Dengan dua tim hebat saling bertanding, saya berharap MU bisa memberikan kemenangan fantastis untuk para penggemar," harap Van Gaal.

"Jika kami bisa mengalahkan mereka, itu akan menjadi pukulan telak untuk Arsenal, begitu pun sebaliknya. Pertandingan ini sangat penting, tidak hanya di FA Cup tapi dalam klasemen Liga Inggris," sambung dia.

Bersambung ke halaman selanjutnya ---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kagumi Wenger

Kagumi Wenger

Van Gaal juga tidak malu-malu mengatakan kalau dirinya mengagumi manajer Arsenal, Arsene Wenger yang sudah menjadi nahkoda Aaron Ramsey dan kawan-kawan sejak tahun 1996.

"Menurut pendapat saya, apa yang sudah dilakukan Wenger sangat menakjubkan. Dia sudah lama menangani klub dan menunjukkan kalau dirinya sangat berharga untuk klub," puji Van Gaal.

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/792722/original/066607200_1420801472-arsene-wenger_1869548b.jpg

"Saya suka Wenger. Dia seperti Sir Alex Ferguson (manajer legendaris MU). Bisa bertahan lama dengan sebuah komitmen sangat fantastis," manajer berusia 63 tahun itu mengakhiri.

Sepanjang sejarahnya, MU dan Arsenal sudah bertanding sebanyak 178 pertandingan. Dalam lima partai di Old Trafford, Arsenal belum bisa menaklukkan Setan Merah.

Baca juga:

WAG's Diary: The Rock Duel dengan CR7 Demi Irina Shayk Terpopuler

Gara-gara Pizza, Messi Bertengkar dengan Legenda Barcelona?

Petenis Seksi Ini Merinding Dengar Lagu Kebangsaan Liverpool

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini