Sukses

Pemain NFL Jadi Korban Pesawat Tergelincir

Liputan6.com, New York - Tim NFL, New York Giants menjadi korban pesawat Delta Airlines yang keluar runway atau landasan pacu di Bandara LaGuardia, New York, Amerika Serikat, Kamis (5/3/2015) waktu setempat.

Pesawat dengan nomor penerbangan 1086 itu keluar runway 13 selama 20 detik. Burung besi buatan McDonell Douglas itu keluar lintasan yang bersalju dan berhenti dengan moncong pesawat menabrak pagar pembatas.

Seperti diberitakan CNN, pesawat tersebut membawa 127 penumpang dan 5 awak. Departemen Pemadam Kebakaran New York City mengatakan, ada 24 orang yang terluka dan mendapat perawatan akibat kejadian tersebut.

Bersambung ke halaman selanjutnya ---->

2 dari 2 halaman

2

Pemain New York Giants, Larry Donnell menjadi salah satu penumpang di pesawat tersebut. Dia menjadi orang pertama yang mengunggah video kecelakaan Delta Airlines di akun Instagram miliknya.

Dari video tersebut, terlihat para penumpang terlihat panik saat keluar dari pintu darurat. Hujan salju pun masih jelas terlihat dalam video tersebut.

Tidak hanya itu saja, Donnell juga mengunggah foto kecelakaan tersebut. "Bukan cara yang ideal untuk mendarat di New York," kicau pria berusia 26 tahun tersebut, dikutip dari Give Me Sport.

Pesawat Delta Airlines sebenarnya dijadwalkan bakal mendarat di Atalanta pada pukul 23.05 waktu setempat sebelum mengalami masalah tersebut.

Baca juga:

WAG's Diary: The Rock Duel dengan CR7 Demi Irina Shayk Terpopuler

Gara-gara Pizza, Messi Bertengkar dengan Legenda Barcelona?

Petenis Seksi Ini Merinding Dengar Lagu Kebangsaan Liverpool