Sukses

Demi Patung Lilin, CR7 Kirim Penata Rambut Pribadi

Liputan6.com, Madrid - Beberapa publik figur ternama kerap diabadikan dalam bentuk patung lilin. Patung lilin ini dapat mengobati kerinduan para fans untuk bertemu dengan para bintang idolanya tersebut.

Patung lilin tersebut biasanya dibuat sangat mirip dengan sosok publik figur. Tekstur rambut, warna kulit, hingga postur tubuh nyaris tidak berbeda dengan aslinya. Namun bagaimana kesan patung lilin ini bagi sang publik figur? Apakah mereka antusias dengan hal ini, atau justru cuek?

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/821958/original/062648700_1425469735-ronaldo-waxwork.jpg

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, tampaknya sangat mengagumi salah satu patung lilinnya yang berada di Museo de Cerax, Madrid. Bahkan ia sampai mengirimkan penata rambut pribadinya untuk merawat patung lilin tersebut.

"Ronaldo bilang pada kami patung lilinnya sangat sempurna. Ia mengirim penata rambut pribadinya untuk merawat patungnya sebulan sekali. Rambut yang ada pada patung Ronaldo bukanlah wig, itu adalah bahan alami yang berasa dari India," ungkap juru bicara museum, Gonzalo Presa seperti dilansir whoateallthepies (4/3).

Baca Juga:

5 Pelatih Sepak Bola Bergaji Tertinggi di Dunia

10 Atlet Terkaya Dunia Versi Forbes

Sutanto Tan, Generasi Baru Etnis Tionghoa di Timnas