Sukses

Legenda Inggris Optimistis Tottenham Bakal Kubur Chelsea

Performa baik dianggap Greaves sebagai faktor utama Tottenham Hotspur bakal bungkam Chelsea

Liputan6.com, London - Legenda timnas Inggris, Jimmy Greaves, menilai Tottenham Hotspur akan mengandaskan Chelsea dan menjadi juara Capital One Cup 2014/15. Pernyataan itu muncul jelang laga final Capital One Cup yang mempertemukan Chelsea kontra Tottenham Hotspur di Stadion Wembley, Minggu (29/2/2015) malam WIB.

Greaves yang kini telah pensiun dari dunia sepak bola tercatat sempat membela Chelsea dan Tottenham Hotspur sepanjang karier sepak bolanya. Penyerang kelahiran Inggris 75 tahun yang lalu itu berhasil mempersembahkan 124 gol bagi The Blues dan 220 gol bagi The Lilywhites.

Meski memiliki rekor gol yang fantastis bersama Chelsea, Greaves ternyata tetap mendukung Tottenham Hotspur bisa mengalahkan The Blues di laga final.

"Spurs kini sedang berada dalam posisi dimana mereka bermain dengan sangat terorganisir dengan baik. Dan, manajer (Mauricio Pochettino) telah sukses membuat mereka bermain dengan sangat baik," kata Greaves seperti dikutip dari Sky Sports.

"Mereka semua tahu apa yang mereka lakukan dan mereka terlihat lebih mampu memenangkan pertandingan ini. Saya tak akan terkejut jika Tottenham mengalahkan Chelsea pada hari Minggu nanti," pungkas Greaves.

Baca juga:

John Terry Sebut Capital One Pelecut Semangat Chelsea

Van Persie Cedera, Siapa Tandem Falcao saat Lawan Sunderland?

Terlibat Fans Rasis Chelsea, Eks Perwira Polisi Buka Suara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.