Sukses

Diejek Tukang Diving, Neymar Cekcok dengan Fan Man City

Neymar tertangkap kamera bertengkar dengan suporter Manchester City usai laga.

Liputan6.com, Manchester - Laga Manchester City kontra Barcelona pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, di Etihad Stadium, Rabu (25/2/2015) dini hari WIB, diwarnai ulah tak terpuji yang dilakukan Neymar. Bintang Barcelona ini diketahui terlibat pertengkaran dengan penggemar City.

Kejadian ini disulut ejekan yang dilontarkan pendukung tuan rumah yang kelihatan sedang marah. Dalam sebuah rekaman terlihat seorang suporter City yang menggunakan jersey "Yaya Toure" adu mulut dengan Neymar usai pertandingan.

Ia meledek Neymar dengan julukan "Si Tukang Diving". Tak terima dengan ejekan tersebut, Neymar langsung menghampiri sang suporter.

Untungnya, pertengkaran tidak berlanjut menjadi kekerasan, setelah Neymar berbalik dan menuju kembali ke lorong pemain.

"Apa yang dia katakan kepada saya? Tak bisa saya ulangi, tidak," kata Neymar seperti dilansir Daily Mail.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lindungi Diri

Neymar sempat beberapa kali mendapat kritik dari suporter lawan. Dia kerap dituduh melakukan "diving"saat berlaga, demi keuntungan tim.

"Aku bukanlah tukang diving. Ketika dilanggar atau tertendang keras, aku tentu berusaha melindungi diri agar tidak terluka," kilah Neymar.

Performa Neymar sejak didatangkan ke Barcelona awal musim ini, memang terbilang apik. Kontribusinya cukup penting, terlebih duetnya dengan striker andalan Lionel Messi kini semakin kompak.

 

Baca Juga:

Messi Gagal Eksekusi Penalti, Ini Komentar Pelatih Barca

MU Dekati Mantan Pemain Manchester City?

Legenda Arsenal: Saya Hormati Ronaldo, Tapi...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.