Sukses

AC Milan vs Cesena: Ayo Bangkit Rossoneri!

Kemenangan jadi harga mati bagi Rossoneri.

Liputan6.com, Milan - AC Milan akan menjamu Cesena pada lanjutan pertandingan Serie A di San Siro, Minggu (22/2/2015). Kemenangan jadi harga mati bagi Rossoneri.

Milan telah melalui 9 laga sepanjang 2015. Namun, Jeremy Menez dan kawan-kawan hanya mampu meraih 2 kemenangan dan 5 kali kalah. Terakhir, tim asuhan Filippo Inzaghi itu ditahan imbang tim papan bawah Empoli 1-1 di San Siro.

Nah, kemenangan atas Cesena diyakini akan membantu Riccardo Montolivo dan kawan-kawan. memulihkan kepercayaan diri.

"Kita semua Milanisti ingin kembali ke trek. Kami punya kesempatan besar karena kami main di kandang dan itu harus menjadi sebuah titik balik," ucap pelatih Milan, Filippo Inzaghi, di situs resmi klub.

"Sebuah kemenangan yang meyakinkan bisa membantu kami untuk kembali ke trek karena musim ini masih panjang. Kemenangan bisa membantu kami mendapatkan lagi antusiasme yang kami miliki dua bulan lalu," tambahnya.

Milan kini menempati posisi ke-11 di klasemen sementara Serie A dengan koleksi 30 poin dari 23 partai.  Kemenangan wajib hukumnya jika Milan ingin mendapatkan tiket ke Eropa musim depan.

"Untuk menyelamatkan musim kami, kami harus mulai bermain seperti Milan lagi. Saya memikirkan pertandingan satu demi satu. Pada saat ini kami perlu menemukan lagi identitas, kepercayaan diri dan antusiasme," kata Inzaghi.

Baca juga:

Gerrard Kehilangan Tugasnya Setelah Gabung LA Galaxy

Rekor Tandang Buruk, Van Gaal Cemaskan Laga Kontra Swansea

Akuisisi Persija, Antara Bisnis dan Larangan APBD

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Cesena

Video Terkini