Sukses

Gerrard Kehilangan Tugasnya Setelah Gabung LA Galaxy

Kapten dan algojo tendangan bebas LA Galaxy dipegang oleh Robbie Keane.

Liputan6.com, Liverpool - Sejak tahun 1998, kinerja Steven Gerrard bersama Liverpool tidak perlu dipertanyakan lagi. Bisa dikatakan, dia adalah gelandang terbaik klub berjuluk The Reds tersebut.

Dalam beberapa tahun terakhir, Gerrard merupakan kapten sekaligus algojo tendangan bebas dan penalti untuk klub yang bermarkas di Anfield tersebut. Namun tugasnya itu bakal segera berakhir.

Gelandang asal Inggris tersebut tidak bakal mendapatkan tugasnya itu setelah bergabung dengan klub asal Amerika Serikat, LA Galaxy. Saat ini, kapten dan algojo tendangan bebas LA Galaxy dipegang oleh Robbie Keane.

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/791176/original/067958400_1420604862-_74779783_steven_gerrard_ap.jpg

"Keane adalah kapten dan penendang penalti LA Galaxy. Itu akan berubah jika dia memberi tahu saya sebaliknya," jelas pelatih LA Galaxy, Bruce Arena, dikutip dari Goal.

Arena berharap dengan datangnya Gerrard, maka Keane punya rekan duet yang bisa saling mengerti. "Saya berharap dia dan Keane bisa bekerja dengan baik serta bermain fantastis," tutur dia.

Bersambung ke halaman selanjutnya ---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terkejut Keputusan Gerrard

Terkejut Keputusan Gerrard

Arena juga mengatakan kalau dirinya terkejut mendengar alasan Gerrard mau meninggalkan Liverpool dan bergabung bersama LA Galaxy. Arena dan Gerrard bertemu saat Liverpool menang 1-0 atas Besiktas di Anfield, Jumat (20/2/2015) dini hari WIB.

"Kami berbicara sedikit. Jujur, saya terkejut dengan alasannya untuk pindah ke Los Angeles. Dia melihat ke depan untuk tantangan baru," ucap ahli susun formasi berusia 63 tahun tersebut.

Masih kata Arena, Gerrard harus mengakhiri kariernya bersama The Reds dengan fantastis. "Gerrard harus fokus sekarang mengakhiri kariernya dengan Liverpool pada level tinggi," dia mengakhiri.

Baca juga:

Seksi Memesona, Istri Rooney Berbikini Pelangi

MU Batal Pulangkan Pogba?

Jose Mourinho: Saya Malu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa
    Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa

    Steven Gerrard

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • LA Galaxy

Video Terkini