Sukses

MU Batal Pulangkan Pogba?

Harga Pogba dinilai kemahalan.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United dikabarkan akan mundur dari persaingan mendapatkan bintang muda Juventus Paul Pogba. The Red Devils memilih fokus mengejar pemain lain karena merasa harga Pogba kemahalan.

Pemain berkebangsaan Prancis tersebut saat ini merupakan pemain muda yang paling diburu klub kaya Eropa karena tampil gemilang bersama Juventus dalam beberapa musim terakhir.

Barcelona, MU, Manchester City, Real Madrid, Chelsea dan Paris Saint Germain bersaing mendapatkan tanda tangan Pogba.

Banyaknya klub yang berminat membuat MU memilih mundur. Menurut The Manchester Evening News, MU tak mau terlibat perang penawaran dengan klub-klub lain.

Lanjut ke halaman berikutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kemahalan

Dengan banyaknya klub yang naksir pada Pogba, harga pemuda 21 tahun itu akan sangat mahal. Belum lama ini agen Pogba, Mino Raiola sudah menyatakan Juventus kemungkinan baru melepas kliennya bila mendapat tawaran 100 juta pound.

Sebagai gantinya manajer Louis van Gaal memilih menjadikan gelandang Roma Kevin Strootman sebagai buruan utama. Van Gaal terlebih dulu akan mengamati perkembangan pemulihan cedera Strootman. Eks pemain PSV Eindhoven itu sedang menjalani pemulihan cedera lutut.

Harga Strootman jauh lebih murah dari Pogba. MU cukup membayar 30-40 juta pound untuk memiliki pemuda Belanda itu.

MU sebenarnya tak perlu mengeluarkan uang banyak untuk memiliki Pogba bila tak melakukan kesalahan di tahun 2012. Sebelum bergabung dengan Juve, Pogba merupakan penggawa MU. Namun karena merasa masa depannya tak jelas, Pogba memilih pindah ke Juventus dengan status free transfer.

Baca Juga

Bintang Juventus Desak MU Ajukan Penawaran

Vilanova Dijadikan Nama Tempat Latihan Barcelona

MU Klub Terbaik di Inggris Saat Ini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

Video Terkini