Sukses

Gerrard Bocorkan Soal Kontrak Bintang Muda Liverpool

Bintang Liverpool ini belakangan tampil impresif saat bermain untuk "The Reds".

Liputan6.com, Liverpool: Steven Gerrard membocorkan soal perpanjangan kontrak bintang muda Liverpool, Jordon Ibe kepada media. Meski Liverpool belum mengumumkan secara resmi,Gerrard malah sudah menyebutkan jika dirinya senang Ibe dapat perpanjangan kontrak.

Kapten Liverpool, yang bakal hijrah ke LA Galaxy musim depan itu, tidak bermain saat Liverpool menghadapi Besiktas di leg pertama babak 32 besar. Rahasia Liverpool ini dibocorkannya kepada televisi ITV ketika dirinya didaulat menjadi komentator.

Uniknya, komentar Gerrard keluar sebelum pertandingan dimulai. Dan terbukti, Ibe turut berkontribusi atas kemenangan tipis Liverpool.

"Saya pikir ini kabar yang bagus bagi kami karena Jordon Ibe sudah teken kontrak baru dengan Liverpool. Dia punya masa depan yang cerah," tandasnya seperti dikutip squawka.

Ibe shone in the derby

Lanjut ke halaman berikutnya---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Aneh juga kenapa Gerrard sudah umumkan kontrak baru Ibe. Ini bisa berarti jika Ibe memang sudah meneken kontrak baru, atau setidaknya sudah sepakat untuk perpanjangan kontrak.

Pemain berusia 19 tahun ini dianggap memiliki kesamaan dengan bintang muda Liverpool lainnya, Raheem Sterling.Apalagi keduanya juga bermain di posisi winger kanan, meski Sterling saat ini lebih banyak bermain sebagai striker.

Sejauh ini, Ibe baru tampil 4 kali sebagai starter di Liga Inggris. Namun dengan usianya yang masih muda, Ibe dipastikan bakal lebih berperan lagi di masa mendatang. Apalagi manajer Liverpool, Brendan Rodgers memang gemar promosikan pemain muda.

Baca Juga:

Berebut Ambil Penalti, Balotelli Disemprot Gerrard

Kronologi Rebutan Penalti Pemain Liverpool

RvP Menuju Pintu Keluar MU?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.