Sukses

Messi Telah Kembali

"Yang benar adalah tahun ini saya mencoba untuk mendapatkan bentuk terbaik saya secepat mungkin," kata bintang Barcelona Lionel Messi.

Liputan6.com, Barcelona - Performa Lionel Messi sepanjang 2013-14 jauh dari harapan. Akibat menderita sejumlah cedera, Messi tidak bisa membantu Barcelona meraih trofi pada musim lalu. Tak hanya itu, upayanya membantu Timnas Argentina untuk meraih trofi Piala Dunia 2014 di Brasil juga gagal setelah di final dikalahkan Jerman.

Namun, Messi mengaku dirinya kini telah bangkit kembali. Hal itu ditunjukkan Messi dengan mencetak 11 gol dalam 10 pertandingan terakhir Barca sejak Januari lalu. "Yang benar tahun ini saya mencoba untuk mendapatkan bentuk terbaik saya secepat mungkin," kata Messi kepada Mundo Leo seperti dikutip dari Soccerway, Kamis (19/2).

"Saya tahu ini bukan tahun yang hebat, di mana saya mengalami banyak masalah di dalam dan di luar lapangan," tambah Messi. "Ini menjadi tantangan untuk mengubah seluruh gambaran yang saya sudah proyeksikan musim lalu serta mendapatkan kembali apa yang diraih tahun-tahun sebelumnya. Itu tujuanku dan itulah bagaimana saya ingin memulainya musim ini."

Usai dikalahkan Real Sociedad, 5 Januari lalu, Barca meraih 11 kemenangan beruntun di ajang La Liga dan Copa del Rey. "Yang benar adalah kita berada dalam kondisi yang baik saat ini," tutur Messi. "Untungnya, setelah pertandingan melawan Real Sociedad (kalah 0-1), di mana kita tidak memulai tahun dengan baik, segalanya berubah.

"Sekarang ada dinamika yang berbeda untuk tim, semua yang kita lakukan lepas. Tim ini memiliki banyak kepercayaan diri dan kami mengubah sikap dan tekad," pungkasnya. "Itu sebabnya kami bermain seperti saat ini, namun masih ada jalan panjang untuk dilalui."

Baca Juga:

Barcelona Ubah Krisis Jadi Ambisi Treble dalam 6 Pekan

"Harga Angel Di Maria Tidak Mahal"

Kroos Gabung Madrid Demi Seseorang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi