Sukses

Van Gaal Konfirmasi Bakal Beli Pemain Lagi untuk MU

Louis van Gaal menilai kalau kelemahan Manchester United berada di lini tengah.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United, Louis van Gaal telah mengonfirmasi bakal mendatangkan pemain lagi di Old Trafford Stadium pada bursa transfer awal musim 2015-16.

Pria berkebangsaan Belanda itu menilai kelemahan Setan Merah (sebutan MU) berada di lini tengah. Tidak adanya pemain yang kreatif membuat Van Gaal berniat mencari gelandang baru.

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/809798/original/076261100_1423685683-2015-02-11T200909Z_1277387315_GM1EB2C0BFJ01_RTRMADP_3_SOCCER-ENGLAND.JPG

"Saya perlu keseimbangan di lini tengah. Ketika saya bermain dengan Adnan Januzaj dan Angel Di Maria di lini tengah, maka Anda memerlukan pemain yang kreatif," ujar Van Gaal di laman resmi klub.

"Tentu saja (membutuhkan gelandang baru). Anda harus mencari keseimbangan dalam tim," sambung mantan pelatih Timnas Belanda tersebut.

Bersambung ke halaman selanjutnya ---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rooney Senang Bermain di Lini Tengah

Rooney Senang Bermain di Lini Tengah

Selain mengatakan hal tersebut, Van Gaal juga mengklaim kalau kapten Setan Merah (sebutan MU), Wayne Rooney tidak keberatan bermain di lini tengah menggantikan peran Daley Blind dan Michael Carrick yang tengah mengalami cedera.

"Dia senang. Jika tidak, dia akan datang ke saya dan berkata: 'Saya tidak senang.' Tapi, dia tidak pernah melakukan hal itu. Dia selalu ramah kepada saya dan melakukan semua yang saya inginkan," imbuh pria berusia 63 tahun tersebut.

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/711613/original/football-wayne-rooney-louis-van-gaal-manchester-united_3176003.jpg

Merasa Rooney senang bermain di lini tengah, Van Gaal malah heran dengan banyaknya media yang menulis kalau striker Timnas Inggris itu bakal kembali lagi ke habitatnya sebagai penyerang.

"Itulah yang saya lihat (Rooney senang sebagai seorang gelandang). Tapi saya heran ketika seluruh dunia menulis Rooney harus kembali lagi sebagai penyerang," Van Gaal mengakhiri.


Baca juga:

Siapa Striker Terbaik MU Versi Van Gaal?
Valentine "Hot" Eks-Striker Kolombia: Dikepung 4 Wanita Bugil
Tangguh Mana, Cech atau Courtois?


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.