Sukses

Neymar Tidak Suka Digantikan Suarez

Neymar menyumbang satu gol saat Barcelona menang 5-0 atas Levante dalam lanjutan La Liga Spanyol.

Liputan6.com, Barcelona - Neymar membuka keran gol Barcelona saat mengalahkan Levante lima gol tanpa balas dalam lanjutan La Liga Spanyol di Camp Nou, Minggu (15/2/2015) malam hari WIB. Menyambut umpan Lionel Messi di menit ke-17, dengan sekali sentuhan bintang asal Brasil itu menaklukan kiper Diego Marino.

Usai gol Neymar, Barca menambah empat gol melalui hat-trick Lionel Messi dan satu gol dari Luis Suarez. "Kami berada di jalur yang benar," kata Neymar kepada wartawan usai pertandingan seperti dikutip Football Espana, Senin (16/2/2015).

"Kita harus terus berusaha untuk memainkan permainan kami dan melakukan yang terbaik yang kita bisa. Seluruh tim harus mengucapkan selamat."

Gol ini seolah menebus kegagalannya mencetak gol ke gawang Athletic Bilbao dari eksekusi penalti pada pekan lalu. "Aku tidak bisa mencetak gol melawan Athletic minggu lalu, tapi tidak ada yang terjadi," ucapnya.

Saat lawan Levante, Neymar digantikan Luis Suarez pada menit ke-67. Striker berusia 23 tahun itu mengaku tidak suka diganti. "Saya tidak suka meninggalkan lapangan. Kami semua suka bermain setiap menit," tegasnya.

Baca Juga:

Dilirik MU, Titisan Aguero Mimpi Gabung Barcelona dan City

Dahsyat! Hak Siar Liga Inggris Senilai Rp 100 Triliun

Ternyata, David Beckham Gemar Nonton Film Porno

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini