Sukses

Dilirik MU, Titisan Aguero Mimpi Gabung Barcelona dan City

Penyerang Palermo, Paulo Dybala telah mencetak 11 gol dan enam assists di Serie A musim ini.

Liputan6.com, Palermo - Penyerang Palermo, Paulo Dybala tengah menjadi sorotan beberapa klub dunia, salah satunya Manchester United. Pria berusia 21 tahun tersebut telah mencetak 11 gol dan enam assists di Serie A musim ini.

Ketajaman striker yang disebut titisan Sergio Aguero itu membuat manajer MU, Louis van Gaal mencoba melakukan pendekatan. Rumornya, pihak Setan Merah (sebutan MU) akan merekrut Dybala pada bursa transfer awal musim 2015-16.

Namun, Dybala mengatakan dirinya tidak berminat bergabung dengan Setan Merah. Dia malah ingin bermain dengan Manchester City dan Barcelona.

"Ketika bermain Playstation, saya selalu memilih Barcelona atau Manchester City. Saya bermimpi bisa bermain dengan salah satu klub tersebut, suatu hari nanti," ucap pemain asal Argentina tersebut, dikutip dari Goal.

Bersambung ke halaman selanjutnya ---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga Dybala Tak Masuk Akal

Dybala sendiri dikabarkan bakal meninggalkan klub asal Italia tersebut. Sebab, Presiden Palermo, Maurizio Zamparini telah mengakui kalau hubungannya dengan striker berpostur 177 cm tersebut sudah tidak harmonis.

Zamparini pun sudah melabeli Dybala dengan harga 40 juta euro, atau senilai dengan Rp 581 miliar. Namun, Dybala menilai kalau harganya tidak masuk akal karena dirinya belum dalam performa maksimal.

"Saya benar-benar berpikir itu berlebihan. Saya masih harus menunjukkan banyak hal. Saya tidak mau berpikir banyak tentang itu dan hanya mau berkonsentrasi pada kinerja di lapangan saja," Dybala menegaskan.

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/795172/original/f269b74ce98b47016b156638bbc6fbdfa.jpg

Baca juga:

Gagal ke Liga Champions, Ini Jadwal Persib di AFC Cup

Reus Perpanjang Kontrak di Dortmund, MU Mati Kutu

Bomber Maut Atletico Nyaris Gabung Barca

Ini yang Dibenci Di Maria di Manchester

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.