Sukses

Persija Ungguli Barito di Babak Pertama

Gol Persija diceploskan Ramdani Lestaluhu.

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta menggelar laga uji coba melawan Barito Putra, Rabu (4/2/2015). Laga yang bersifat tertutup ini dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta.

Pelatih Persija Rahmad Darmawan mengandalkan Bambang Pamungkas seorang di lini depan. Kapten Persija itu disokong dua gelandang lincah Ramdhani Lestaluhu dan Rendi Irawan Saputra.

Awalnya strategi tersebut berjalan buruk. Serangan tim Macan Kemayoran selalu digagalkan lini belakang Barito Putra.

Namun di menit ke-28 Persija akhirnya sukses menembus tembok pertahanan Barito. Berawal dari umpan terobosan Novri Setiawan, bola kemudian diterima oleh Ramdhani.

Pemain bertubuh mungil itu lolos dari jebakan offside dan ia sukses melewati kiper Barito lalu mengubah keadaan menjadi 1-0.

Di menit 40 Barito mendapat peluang. Namun kiper Persija, Adixi Lenzivio sukses mengamankan gawangnya dari kebobolan. Skor tidak berubah hingga turun minum.

Baca juga :

Tolak Madrid, Bintang Dortmund Pilih Gabung Arsenal Musim Depan

Wawancara Eksklusif Liputan6.com dengan Yolla Yuliana

Liverpool Tantang Klub Milik Pengusaha Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini