Sukses

Bintang Milan Sesumbar Kalahkan Juventus

Alex sudah tahu cara mengalahkan Juventus.

Liputan6.com, Milan- Bek AC Milan Alex melakukan perang urat syarat jelang laga penting kontra Juventus akhir pekan nanti pada lanjutan Serie A. Pria Brasil itu sesumbar Milan akan mampu meraih poin penuh di Juventus Stadium.

Penampilan Milan yang tidak konsisten di era Filippo Inzaghi membuat klub milik Silvio Berlusconi itu tidak terlalu diunggulkan saat dijamu Juventus. Pasalnya sang tuan rumah merupakan pemuncak klasemen sementara, sedangkan Milan terpuruk di papan tengah.

Juventus juga punya catatan bagus bila bermain di kandang sendiri. I Bianconeri sangat sulit dikalahkan di Juventus Stadium.

Walau demikian, Alex tetap yakin Milan bisa membalikkan keadaan dan membungkam Juventus akhir pekan nanti. Kemenangan 3-1 atas Parma menjadi modal berharga Milan melawan Juventus.

"Kami tahu sulitnya menghadapi Juventus. Mereka tim terbaik di liga dan memiliki pemain berkualitas di semua lini," kata Alex seperti dikutip dari Football Italia.

Alex sudah tahu cara mengalahkan pasukan Massimiliano Allegri. Mantan pemain Chelsea itu meminta Milan memperkuat pertahanan dan cepat melakukan serangan balik.

"Saya pikir kami siap melawan dan bisa memenangkan pertandingan. Kami harus kompak dalam pertahanan dan serangan balik dengan cepat untuk menciptakan peluang mencetak gol," tegas Alex.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini