Sukses

Agen Konoplyanka: Roma Tidak Profesional!

Klub raksasa Italia AS Roma, baru saja menuntaskan kegiatan mereka di bursa transfer musim dingin ini.

Liputan6.com, Kiev - Klub raksasa Italia AS Roma, baru saja menuntaskan kegiatan mereka di bursa transfer musim dingin ini. Namun, klub Serigala Ibukota itu mendapat protes keras karena gagal merekrut Yehven Konoplyanka.

Agen Konoplyanka, Oliver Cabrera menyalahkan staf Roma yang membatalkan pembelian terhadap kliennya hingga sang pemain masih bertahan di Dnipro hingga akhir musim ini.

Pemain berusia 25 tahun tersebut sejatinya telah melakukan pembicaraan dengan kubu Giallorossi. Namun pada Minggu (1/2) Konoplyanka mengatakan di kanal resmi Youtube klub, kalau ia tak ingin bergabung ke Roma.

"Kami memiliki perjanjian awal dengan Roma. Dnipro dan sang pemain melakukan segalanya yang mereka bisa, tapi Roma bertindak dengan cara yang tidak profesional dan tidak menghormati kata-kata mereka sendiri. Sehingga Konoplyanka memutuskan menolaknya, " terang Cabrera kepada Vocegiallorossa.it.

"Hampir dapat dipastikan bahwa Konoplyanka akan tinggal di Ukraina sampai musim panas," tutup sang agen.

Konoplyanka telah menghabiskan seluruh kariernya dengan Dnipro dan kini tengah mendekati angka 200 penampilan untuk klub tersebut. Pemain sayap ini juga bakal menggenapkan koleksi golnya menjadi 50 gol di semua kompetisi.

Baca Juga:

Video Aksi Akurasi Servis Putri Jakarta Electric PLN

Video Putri Jakarta Electric PLN Siap Tempur

Jelang Berlaga di Pertamina Proliga 2015, Jakarta Electric PLN Berlatih Keras

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini