Sukses

Diharapkan Dapat Hummels, MU Malah Rekrut Bek Divisi 4

Andy Kellett menjadi pemain ketiga yang didatangkan Manchester United di bursa transfer musim dingin.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United akhirnya mendapatkan pemain ketiga di penghujung bursa transfer Januari 2015. Dua pemain MU yang sebelumnya merapat ke Old Trafford Stadium adalah Victor Valdes dan Sadiq El Fitouri.

Awalnya, Setan Merah (sebutan MU) berharap bisa mendapatkan tanda tangan bek Borussia Dortmund, Mats Hummels. Tapi nyatanya, keinginan memboyong bek Timnas Jerman tersebut tidak terwujud.

Tim besutan Louis van Gaal tersebut hanya mampu mendatangkan bek Bolton Wanderers Andy Kellett. Menariknya, pria berusia 21 tahun itu rupanya tidak tahu sedang dipantau MU.

Tranfer Kellett ke Old Trafford Stadium terjadi di menit-menit akhir penutupan bursa transfer. Usai terjadi kesepakatan transfer, manajemen Setan Merah pun dengan bangga memperkenalkan bek asal Inggris tersebut.

"#mufc telah mencapai kesepakatan dengan bek muda, Andy Kellett dari Bolton Wanderers dengan status sebagai pemain pinjaman hingga akhir kompetisi," bunyi akun Twitter resmi MU pada 3 Februari 2015 waktu setempat.

Kellet sendiri baru memperkuat Bolton dalam empat pertandingan karena dia dipinjamkan ke Plymouth Argyle. Bersama klub Divisi Empat Liga Inggris tersebut, Kellett mencetak satu gol dari 12 penampilan.

Baca juga:

Daftar Lengkap Transfer Januari 20 Klub Liga Inggris

Everton Siap Tampung Wonderkid MU

Putus dari CR7, Irina Shayk Makin Berani Tampil Seronok

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini