Sukses

Prakiraan Susunan Pemain Chelsea vs Manchester City

Chelsea kehilangan inspirator serangan di lini tengah. Manchester City tanpa Yaya Toure.

Liputan6.com, London: Perang lini tengah pantas disematkan pada duel lanjutan Liga Inggris Chelsea vs Manchester City dini hari nanti di Stadion Stamford Bridge. Menggunakan formasi yang nyaris sama 4-2-3-1, perang lini tengah memang menjadi hal yang paling menarik dari duel panas nanti.

Chelsea sebagai tuan rumah sebenarnya kehilangan inspirator serangan Cesc Fabregas yang terkena cedera usai melawan Liverpool di leg kedua Piala Capital One. Namun, Chelsea masih punya Ramires untuk menemani Nemanja Matic sebagai gelandang bertahan.

Di belakang Drogba, Chelsea akan menempatkan trio gelandang serang terbaik Eden Hazard, Oscar dan Willian. Tiga pemain ini sudah cukup menjadi momok menakutkan bagi Manchester City.

Di kubu City, "Citizens" juga tidak bisa menurunkan skuat terbaik di lini tengah karena kehilangan Yaya Toure yang sedang menunaikan "tugas negara". Sebagai penggantinya, City bakal memainkan Fernandinho di posisi gelandang bertahan.

City juga cukup dilematis di lini gelandang serang. Tanpa Samir Nasri di winger kanan, City dipastikan bakal memainkan James Milner di posisi ini. Bahkan, David Silva yang biasanya main di kanan atau kiri ditempatkan di belakang striker. Berhasilkah eksperimen ini?

Prakiraan susunan pemain: 

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/803476/big/095601400_1422608677-chelsea-vs-manchester_city-aji-150109.jpg

Baca juga:

Resmi, Diego Costa Absen Lawan Man City Karena Sanksi

Daftar Lengkap Transfer ISL 2015 Hingga Hari Ini

5 Presenter Cantik yang Kecantol Gocekan Maut Pesepak Bola

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini