Sukses

Resmi, Diego Costa Absen Lawan Man City Karena Sanksi

Chelsea tak bisa lagi membanding keputusan ini.

Liputan6.com,London: Diego Costa sudah bisa dipastikan absen saat Chelsea menjamu Manchester City pada Minggu (1/2/2015) dini hari WIB di Stadion Stamford Bridge. FA sudah mensahkan sanksi larangan tiga kali tampil usai Costa melewatkan kesempatan untuk banding hingga pukul 12 malam Kamis (29/1/2015) kemarin.

Seperti diketahui, Costa menginjak kaki gelandang Liverpool, Emre Can di menit ke-12 pada leg kedua semifinal Capital One Cup, Rabu (28/1/2015). Padahal, posisi Can sudah dalam kondisi terjatuh.

Selain absen lawan City, Costa juga bakal absen di laga melawan Aston Villa dan Everton. Ini jelas sangat merugikan Chelsea yang sedang bersaing ketat dengan City di klasemen.

Costa tak dipungkiri lagi adalah mesin gol bagi "The Blues". Dia mencetak 17 gol dari 19 laga yang sudah diikuti musim ini. Seperti dilansir BBC, keputusan ini mengikat dan sudah tak bisa dibanding lagi oleh Chelsea.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini