Sukses

Video Gol Tunggal Morata Penentu Lolosnya Juventus

Morata mencetak gol di menit akhir.

Liputan6.com, Parma- Juventus berhasil melaju ke semifinal Coppa Italia. I Bianconeri lolos setelah mempermalukan tuan rumah Parma 1-0 pada laga perempat final di Ennio Tardini, Kamis (29/1/2015) dinihari WIB.

Dalam laga ini Juventus menyimpan beberapa pemain pilar guna memberi kesempatan kepada pemain lapis kedua seperti Marco Storari, Kingsley Koman, Simone Pepe, Angelo Ogbonna dan Simone Padoin tampil.

Absennya beberapa pemain kunci membuat Juventus kesulitan menembus pertahanan Parma. Pasalnya tuan rumah justru main dengan kekuatan penuh.

Sulitnya Juve mencetak gol membuat pelatih Massimiliano Allegri memasukkan Paul Pogba dan Alvaro Morata di pertengahan babak kedua. Keputusan Allegri terbukti jitu.

Morata memecah kebuntuan sekaligus mencetak gol penentu kemenangan di menit 89. Mendapat umpan terobosan dari Fernando Llorente, Morata dengan dingin memperdaya kiper Antonio Mirante dengan tendangan mendatar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini