Sukses

Hadapi Arema, Persebaya Tambah 3 Amunisi

"Rencananya, di semifinal nanti Hargianto, Fatchurrohman, dan Slamet Nur Cahyo hadir," kata pelatih Persebaya Ibnu Grahan.

Liputan6.com, Padang - Persebaya Surabaya lolos ke semifinal SCM Cup 2015. Di babak tersebut, tim Bajul Ijo akan menambah amunisinya.

Pelatih Persebaya, Ibnu Grahan, mengaku akan menghadirkan para pemain yang tidak tampil di fase grup. Pasalnya, di ajang ini ia ingin melihat sejauh mana timnya siap bersaing pada ajang sesungguhnya nanti.

"Rencananya, di semifinal nanti Hargianto, Fatchurrohman, dan Slamet Nur Cahyo hadir. Soal dimainkan atau tidak, kita lihat kebutuhan tim nanti," kata Ibnu di Hotel Ibis, Padang, Kamis (22/1/2015).

Tim Bajul Ijo yang lolos dengan status runner up Grup A akan menghadapi pemuncak grup B, Arema Cronus. Pertemuan keduanya tentu akan menjadi laga yang seru mengingat kedua tim adalah rival besar di Indonesia Super League (ISL).

"Kami tahu kekuatan Arema seperti apa, mereka punya kualitas pemain yang bagus. Pemain Arema juga memiliki skill individu yang bagus.Untuk mengantisipasi hal itu, kita harus menghadapi mereka dengan permainan tim, tidak orang per orang," tandas Ibnu.

Baca juga:

KDRT, Kiper Cantik AS Ditendang dari Timnas

Montella Halangi Usaha Chelsea Gaet Cuadrado

Lama Menunggu, PSSI Tinggalkan Kantor Kemenpora


    

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini