Sukses

Lama Menunggu, PSSI Tinggalkan Kantor Kemenpora

Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin ingin pertemuan dengan Tim 9 serta Menpora dijadwal ulang.

Liputan6.com, Jakarta: Pertemuan PSSI dengan tim sembilan bentukan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi batal dilakukan. Padahal induk sepak bola Indonesia itu telah menyambangi kantor Kemenpora.

Kedatangan PSSI ke kantor Kemenpora adalah untuk memenuhi undangan yang disampaikan oleh pihak Kemenpora. Namun saat tiba di kantor kemenpora, tak satupun pihak dari Kemenpora yang menghampiri rombongan PSSI.

Melihat keadaan itu, Ketua Umum PSSI Djohar Arifin memilih meninggalkan lokasi. Ia beralasan karena sudah lama menunggu tapi tidak ada yang menyambutnya.

"Pak menteri ada jadwal lain, jadi ya atur lagi waktu. Kami berharap bisa ketemu dengan beliau. Kami datang sejak pukul 15.40, namun ini sudah 45 menit kami menunggu, lebih baik kita jadwal ulang pertemuannya," kata Ketua Umum PSSI Djohar Arifin, saat ditemui di kantor Kemenpora, Jakarta, Kamis (22/1/2015).

"Kita diundang, datang. Tapi kok menunggu. Daripada nunggu terus kalo Menteri tidak ada, ya berharap kedatangan lain," imbuhnya.

Selain Djohar, ada pula Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI Joko Driyono, dan empat anggota Komite Eksekutif PSSI, yaitu Robertho Rouw, Djamal Azis, La Siya, dan Tony Aprilani yang turut hadir ke kantor Kemenpora.

Baca juga :

Madrid Boyong Wonderkid Incaran MU dan Barcelona

Madrid Tetap Klub Terkaya, MU Geser Barcelona

Bintang MU Setuju Pindah ke Madrid?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini