Sukses

Persela vs Mitra Kukar: "Laskar Joko Tingkir" Wajib Menang

Persela wajib menang dengan 2 gol atau lebih dan tidak kebobolan.

Liputan6.com, Jakarta: Persela Lamongan wajib menang saat melawan Mitra Kukar malam ini di Stadion Kanjuruhan pada laga terakhir fase grup B SCM Cup 2015. "Laskar Joko Tingkir" tak memiliki opsi lain karena saat ini bersaing dengan Persipura untuk merebut tiket ke semifinal.

Duel nanti memang diprediksi tetap panas. Meski Mitra Kukar sudah tersingkir gara-gara dua kekalahan telak 1-4 dari Persipura dan 2-5 dari Arema, klub besutan Scott Cooper itu diprediksi bakal tetap ngotot karena mempertaruhkan harga diri di laga ini.

Cooper sampai heran dengan penampilan Mitra Kukar di SCM Cup 2015. Ini karena ekspektasinya berbeda dengan yang terjadi di lapangan.

"Saat ujicoba di Thailand kemarin, kami memainkan 3 laga dan menang 3 kali. Kami juga hanya kebobolan 1 kali. Sementara di sini kami kebobolan 9 gol dari 2 laga. Tentu saya kecewa," ucap Cooper.

Lanjut ke halaman berikutnya untuk prakiraan susunan pemain----->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Zulkifli Syukur Kembali

Untuk menghadapi duel ini, Mitra Kukar bakal menghamparkan formasi 4-3-3. Zulkifli Syukur bakal kembali diplot sebagai bek kanan untuk membantu penyerangan dari sayap.

Saat lawan Persipura, Zulkifli dicadangkan dan Cooper lebih memilih menumpuk 4 pemain di lini tengah. Di depan, Jajang Mulyana bakal menjadi salah satu target man bersama Rachmad Afandi dan Septian David yang bisa main lebih melebar.

Sedangkan Persela bakal berharap kembali kepada ketajaman Pedro Javier di lini depan. Sembari tentu harapkan juga kontribusi lini kedua dari tengah seperti Balsa Bozovic atau Buahil Chalwa.

Mampukah Persela menang lebih dari dua gol dan tidak kebobolan? Saksikan pertandingan di Indosiar dan livestreaming dari Liputan6.com.

Baca Juga:

Madrid Boyong Wonderkid Incaran MU dan Barcelona

Pirlo Acuhkan Ronaldo di Dream Team Liga Champions

Bintang MU Setuju Pindah ke Madrid?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.