Sukses

Dibantai Persipura, Pelatih Mitra Kukar Kecewa Berat

Cooper mengaku ini adalah rekor terburuknya dalam 6 tahun terakhir.

Liputan6.com, Malang - Pelatih Mitra Kukar Scott Cooper mengaku kecewa timnya dibantai lagi di Surya Citra Media (SCM) Cup 2015. Cooper mengaku ini adalah rekor terburuknya dalam 6 tahun terakhir.
 
Naga Mekes tumbang 1-4 di tangan Persipura Jayapura pada lanjutan pertandingan Grup B SCM Cup di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa 20 Januari 2015. Gol Persipura dicetak Boaz Salossa (dua gol), Robertino Puliara dan Zulham Zamrun. Sementara gol Mitra dilesakkan Rachmad Afandi.
 
Ini adalah kekalahan kedua Mitra Kukar di SCM Cup. Sebelumnya, Naga Mekes dipermak 2-5 oleh tuan rumah Arema Cronus. Saat melawan Persipura, Cooper banyak memainkan pemain muda. Ia juga mengganti 9 dari 11 pemain yang sebelumnya tampil lawan Arema.
 
"Kami mengganti sembilan dari 11 pemain karena saya ingin memberi kesempatan pada yang belum bermain," kata Cooper usai pertandingan.
 
"Saya pikir Anda bisa lihat perbedaan di lapangan antara pemain berpengalaman dan tidak. Selain itu kami hanya menggunakan satu pemain asing, sementara Persipura tiga."
 
"Saat ujicoba di Thailand, kami memainkan 3 laga dan menang 3 kali. Kami juga hanya kebobolan 1 kali. Sementara di sini kami kebobolan 9 gol dari 2 laga. Tentu saya kecewa. Ini adalah rekor terburuk saya dalam 6 tahun terakhir," ucap Cooper.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini