Sukses

"Messi Lebih Jenius dari Ronaldo"

Capello menegaskan Barcelona tidak boleh menjual Messi ke klub lain.

Liputan6.com, Moskow - Fabio Capello memuji bintang Barcelona Lionel Messi. Pelatih asal Italia itu menilai "Si Kutu"-julukan Messi-lebih jenius dari bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo.

Baru-baru ini, Ronaldo sukses menyabet gelar FIFA Ballon d'Or ketiganya. Kapten timnas Portugal itu mengalahkan dua pesaingnya yakni Messi dan kiper Bayern Muenchen Manuel Neuer.

Meski kalah bersaing dari Ronaldo, Capello tetap mengagumi sosok Messi yang belakangan sedang menghadapi masalah di Barcelona.

"Mampukah Ronaldo memenangi Ballon d'Or lebih banyak daripada Messi? Ini pertarungan yang sangat menarik. Messi lebih jenius dari Ronaldo, tapi dia sedang mendapatkan sedikit masalah di klubnya," ucap pelatih timnas Rusia ini.

"Cristiano sangat solid dan secara mental sangat kuat. Dia ingin menjadi pemain terbaik dan juga bermain di tim yang luar biasa."

Lanjut ke halaman berikutnya -->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Barcelona Haram Jual Messi

Capello kemudian berbicara soal kepastian karier Messi di Barcelona. Masa depan striker berusia 27 tahun ini memang terus menjadi perbincangan hangat. Tapi Capello merasa spekulasi soal Messi hengkang ke klub lain sama sekali tidak berdasar.

"Barcelona tidak boleh menjual Messi. Bagaimana bisa Anda menjual pemain seperti Messi ?."

"Saya melihat bermain akhir pekan lalu. Dia tidak memulai pertandingan dengan baik namun setelah semua itu dia bangkit dan tampil luar biasa. Barcelona tidak akan bisa menjual pemain seperti dia."

Baca juga :

Bintang Arema-Barito Gabung Persiram Raja Ampat

Persib Andalkan Striker Lokal di ISL 2015 & Liga Champions?

Putra Ronaldo Ternyata Fans Messi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.