Sukses

Mancini Janjikan Scudetto Bagi Inter Musim Depan

Mancini pernah melatih Inter sebelumnya yakni pada tahun 2004-2008.

Liputan6.com, Milan - Roberto Mancini punya janji besar untuk fans Inter Milan musim depan. Ia bertekad membawa Nerazzurri untuk meraih scudetto untuk yang ke-19 kalinya.

Saat ini Inter Milan berada di peringkat kesembilan klasemen Serie A. Mereka mengumpulkan 25 poin dari 18 laga.

Itu sebabnya Mancini yang baru masuk menjadi pelatih pada pertengahan November lalu tak mau muluk-muluk memberikan target pada timnya musim ini.

"Kami kalah dalam dua laga awal. Tapi kami terus berkembang," kata Mancini seperti dilansir Football Italia.

"Saya di sini untuk memberikan perubahan. Target kami tahun ini untuk finis di posisi tiga besar sebenarnya sedikit menganggu saya. Namun tahun depan kami akan berjuang untuk memperebutkan scudetto," ujar Mancini menambahkan.

Baca Halaman Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prestasi Mancini di Inter

Mancini pernah melatih Inter sebelumnya yakni pada tahun 2004-2008. Pada masa itu ia sukses menyumbang tujuh gelar, termasuk tiga gelar Serie A.

"Saya datang ke Inter pada tahun 2004 ketika masih muda. Jadi tidak mudah untuk memimpin di ruang ganti. Namun sekarang usia saya sudah 50 tahun dan berpengalaman di luar negeri jadi kondisinya pasti berbeda," kata Mancini tersenyum.

Baca juga :

Presiden Barcelona Girang Lihat Messi Tersenyum

Agen: Kasihan Falcao

Demi Balik ke Anfield, Bek Tangguh Madrid Tolak Chelsea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini