Sukses

Ancelotti Dijagokan Jadi Pelatih Terbaik FIFA

Pelatih Madrid Carlo Ancelotti berhasil menutup tahun 2014 dengan empat gelar.

Liputan6.com, Zurich - Carlo Ancelotti memiliki peluang meraih penghargaan pelatih terbaik FIFA 2014. Ancelotti  merupakan salah satu dari tiga kandidat pelatih terbaik atau coach of the year yang dipilih Federasi Sepak Bola Dunia, FIFA.

Dua pesaing Ancelotti adalah pelatih Timnas Jerman, Joachim Loew, dan pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone.

Ketiga pelatih ini akan bersaing di malam anugerah FIFA Award yang akan dihelat di markas FIFA, Zurich, Swiss (12/1/2015) nanti.

Ancelotti banyak dijagokan memenangkan penghargaan ini setelah memimpin Madrid meraih gelar fanstastis. Pelatih asal Italia ini berhasil menutup tahun 2014 dengan empat gelar.

Don Carlo (julukan lain Ancelotti) sukses mempersembahkan trofi Copa Del Rey, Liga Champions, Piala Super Eropa, dan terakhir Piala Dunia Antarklub 2014.

Teristimewanya, Ancelotti berhasil mewujudkan ambisi Los Blancos meraih La Decima atau gelar juara Liga Champions ke-10 yang telah lama diidamkan Madrid.

 

Baca Juga:

Messi Pindah ke Chelsea? Bagaimana Superstar Barca Menjawabnya

Van Persie, Sudah Kalah Tertimpa Cedera Pula

Hasil dan Klasemen Liga Inggris Usai MU Tersungkur

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini