Sukses

Van Persie, Sudah Kalah Tertimpa Cedera Pula

Van Persie ditarik keluar dan diganti Ander Herrera akibat cedera

Liputan6.com, Manchester - Striker Manchester United, Robin van Persie, dikabarkan akan segera menjalani pemindaian medis, Senin (12/1/2015) ini. Ini dilakukan untuk memeriksa kondisi engkelnya yang mengalami masalah.

Cedera yang dialami Van Persie didapat saat timnya menelan kekalahan 0-1 dari Southampton di matchday ke-21 Liga Primer, Minggu 11 Januari 2015. Gara-gara cedera Van Persie digantikan gelandang Ander Herrera.

Manajer MU Louis van Gaal membenarkan kondisi pemain andalannya tersebut. Menurut dia, penyerang asal Belanda ini akan  menjalani pemeriksaan untuk mengetahui kondisi kesehatannya.

Sebelumnya, Van Gaal sempat mengutarakan kekecewaannya atas kekalahan ini. MU, kata dia, sebenarnya banyak menguasai jalannya pertandingan.  

"Kami memiliki tiga peluang emas, tapi itu tidak cukup," ujar manajer asal Belanda tersebut, dikutip dari Sports Mole.

Kekalahan atas Southampton ini menjadikan catatan tak terkalahkan MU dalam sepuluh pertandingan terakhir terputus. Setan Merah terakhir kali menelan kekalahan di Liga Premier Inggris saat menghadapi Manchester City, 2 November 2014. Ketika itu, MU juga kalah 0-1.

 

Baca Juga:

5 Data dan Fakta Menarik Usai MU Takluk dari Soton

Cetak Rekor di Derby Capitale, Totti "Selfie" di Depan Fans Roma

Salah Siapa Lini Depan MU Mandul?   

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini